Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar.SH hadiri reses legislator anggota DPRD Luwu.

0
115

TribrataNewsluwu.id – Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH Mengikuti giat reses masa sidang anggota DPRD Kab.Luwu tahun 2020 bpk.H.Lahmuddin.SH,MH,Jumat ( 12 / 06 / 2020 ) pukul 14.00 Wita.

Acara reses untuk masa sidang anggota DPRD kab.Luwu dari fraksi PAN bertempat disalah satu rumah warga lingkungan Noling kelurahan Noling yaitu Bpk.Akbar yang biasa dipanggil bapak Dewi.

Selain Kapolsek Bupon juga turut hadir beberapa kepala SKPD Kab.Luwu atau yg mewakili dan camat Bupon Drs.Ukkas.M.Si serta Babun Koramil 04-1403 Padang sappa yaitu sertu Rante

kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH memberikan sambutan pada reses anggota DPRD Kab.Luwu bapak H.Lahmuddin,SH.MH.

Pada kesempatan tsb Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar.SH memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru di kecamatan Bupon,”saya minta doa dan dukungan dari warga sekalian agar selama kami melakukan tugas sebagai Kapolsek Bupon dapat kami laksanakan dengan baik dan amanah” kata Ipda Firman.

Dan dilanjutkan dengan paparan visi dan misi oleh H.Lahmuddin.SH,MH mengharapkan partisipasi dari kepala desa dan warga untuk menyampaikan aspirasi atau rencana pembangunan yang dibutuhkan oleh warga sekalian terkhusus untuk warga kecamatan Bupon.

Bagi anggota DPRD, reses adalah momen yang berharga untuk bertemu konstituen, sebuah waktu khusus untuk memberikan perhatian dan kepedulian secara langsung kepada konstituen. Jika di hari- hari biasa, anggota dewan sulit ditemui karena padatnya jadwal rapat dalam kantor, maka selama masa reses, alasan itu tak bisa lagi diterima karena masa itu adalah hak konstituen,kata H.Lahmuddin.SH,MH sang legislator dari fraksi PAN.

Salah satu warga dari lingkungan Noling yaitu BPK.Lamu’ mengatakan kepada awak media ini mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan reses legislator ini sangat baik kerena tempatnya menyampaikan aspirasi kami kepada wakil kami di DPRD baik dari pembangunan maupun hal-hal lainnya,ujar Bpk.Lamu’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here