Kapolsek Bupon hadiri pemberian Vaksin Covid_19 di aula Puskesmas Noling.

0
68

LUWU – TribratanewsLuwu.Id – Pemberian Vaksin covid _ 19 untuk tenaga kesehatan  Puskesmas Noling dilaksanakan di aula Puskesmas Noling,Kamis ( 04/02/2021) pukul 09.15 Wita.

Dalam kegiatan pemberian vaksin covid_19 ini, hadir Tripika kecamatan Bupon dan para kades serta tokoh masyarakat / agama.
” Kami undang pejabat Tripika dan kades serta tokoh masyarakat / agama untuk menyaksikan pemberian vaksin untuk menghilangkan keraguan masyarakat dalam pemberian vaksin dan ketika mereka pulang dan berada ditengah warga,mereka bisa menjelaskan kepada warganya terkait pemberian vaksin covid_19 ini,” kata kepala Puskesmas Noling RESMAWATI,S.Kep.Ners.

Dalam pemberian vaksin covid _ 19 ini,untuk tahap pertama diberikan kepada 38 orang tenaga kesehatan.
Namun sebelum diberikan vaksin,melalui beberapa tahap dan salah satunya melalui pemeriksaan kesehatan oleh dokter yang telah ditunjuk oleh pemerintah.

Tenaga kesehatan yang menerima vaksin covid_19 pertama adalah SUCI MUTHIA,A.Mk.Kg,yang merupakan tenaga kesehatan di Puskesmas Noling yang berdomisili di kec.Bajo kab.Luwu.
” Setelah saya menerima vaksin covid_19, saya tetap merasa baik_baik dan tidak merasakan kelainan setelah disuntik vaksin,” kata Suci Muthia saat ditemui oleh media Cariberita.Id setelah beberapa saat menerima vaksin ini.

Kapolsek Bupon Polres Luwu IPTU FIRMAN AKBAR,SH dan Dan Pos Bupon Koramil 1403_04 Padang sappa,menghimbau kepada masyarakat kecamatan Bupon untuk mau divaksin covid_19 bilamana ada panggilan untuk menerima vaksin ini.
” Sebelum diberikan vaksin covid_19, calon penerima harus melalui beberapa pemeriksaan,setelah dianggap memenuhi syarat baru diadakan penyuntikan vaksin ini,kata IPTU FIRMAN AKBAR,SH. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here