Kapolsek Bupon hadiri acara “Mappacci ” salah satu warganya.

0
112
Kapklsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH bersama Camat Bupon Drs.Ukkas.M.Si di acara Mappacci salah satu warganya.

TribrataNewsluwu.id – Bupon
Kapolsek Bupon hadiri acara “mappaci” salah satu warga binaan yaitu bpk.Drs.Djalil.M.Pd,Minggu (16/08/2020 ) pukul 20.00 Wita.

Setelah acara mappaci tsb selesai dilaksanakan,dua pejabat teras kecamatan Bupon yaitu BPK Camat Bupon Drs.Ukkas.M.Si dan Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH membahas tentang pengamanan dan pengaturan lalulintas disekitar lokasi pengantin tsb.

Menurut rencana acara tsb akan dihadiri oleh tamu VIP yaitu Bupati Luwu Drs.Basmin Mattayang  M.Pd dan Datu Luwu Andi Maradang Mackulau Opu daeng bau datu Luwu ke XL sehingga memerlukan pengamanan yang cukup ketat.

Rencana esok hari  kendaraan tamu dan undangan hanya parkir satu arah,kerena jalan poros Noling ini sempit sehingga bila kendaraan diparkir dengan dua arah otomatis akan macet ,kata Ipda Firman.
“Lokasi acara ini tidak memiliki jalur alternatif untuk mengerahkan kendaraan yang akan melintas baik yg mau ke Padang sappa atau sebaliknya,sehingga perlu dicarikan lokasi parkir yg tidak mengganggu arus lalulintas “,sambung Ipda Firman.

Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Rais dampingi Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Bupon Drs.Ukkas,M.Si bahwa tempat parkir kendaraan tamu  VIP atau tamu lainnya yaitu kita gunakan lapangan sepak bola Andi Tadda serta halaman rumah disekitar lokasi acara ini,kata Drs.Ukkas.M.Si.

Kapolsek Bupon Polresluwu Ipda Firman Akbar,SH yang ditemui oleh media ini saat meninggalkan lokasi acara tsb mengatakan bahwa setelah pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka hari kemerdekaan RI ke 75 pada hari Senin tgl 17 Agustus 2020 dihalaman kantor kecamatan Bupon,personil Polsek Bupon akan saya geser ke lokasi acara untuk laksanakan Pengamanan dan pengaturan lalulintas dilokasi acara ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here