Kapolsek Bupon hadir dikantor desa Buntubatu dan kelurahan Noling,ada apa.

0
106
kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH dan Lurah Noling Iksan.S.AN dan Sertu Rante dari Koramil 1403-04 Padang Sappa.

TribrataNewsluwu.id – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam menjaga penyaluran bantuan sosial dari pemerintah agar tepat sasaran,Minggu (14/06/2020).

Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH pagi ini menghadiri penerimaan dana langsung tunai dari Kemensos tahap dua di dua tempat berbeda yaitu di desa Buntubatu dan kelurahan Noling yang ditujukan kepada keluarga yang terdampak dari pandemi Corona virus disease atau covid – 19 ini.

“Polri harus mengawal penerimaan BLTS tsb,hingga sampai ketangan yang berhak menerima untuk menghindari penyalahgunaan wewenang dari oknum yang tidak bertanggung jawab” kata Ipda Firman.

Kepala kelurahan Noling Iksan.S.AN yang ditemui diruang kerjanya setelah mengikuti pembagian BLTS ( Bantuan Langsung Tunai Sosial) tahap II ini mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Kapolsek Bupon dan Bhabinkamtibmas Bripka Suparman.SH
” Terima kasih Pak Kapolsek dan Pak Bhabin atas Kedatangannya dikantor kelurahan Noling dan menyampaikan untuk pakai masker dan jaga jarak dan cuci tangan kepada warga penerima BLTS ini,Ujar Lurah Noling.

Adapun jumlah penerima BLTS tahap II untuk kelurahan Noling sebanyak 146 KK dan desa Buntubatu sebanyak 103 KK,dengan nilai Rp.600.000 / KK,kata salah satu pegawai kantor pos unit Padang sappa.

Salah satu penerima BLTS di kelurahan Noling,Bapak Ambo tang mengatakan “ia sangat bersyukur dgn kedatangan Personil Polsek Bupon melakukan pengawasan dan pengamanan ditempat ini sehingga protokol kesehatan dapat dilaksanakan dgn baik utk memutus mata rantai penyebaran Corona virus disease ini” ujar Ambo tang.

Penulis : Humas Polsek Bupon.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here