Kapolsek Bupon ” evakuasi ” korban lakalantas ke Puskesmas Noling.

0
274
Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat mengevakuasi korbsn lakalantas ke Mobil Patroli.

TribrataNewsluwu.id – Bupon – Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH “evakuasi ” korban lakalantas ke Puskesmas Noling,Kamis (29/07/2020) pukul 10.00 Wita.

Setelah menerima informasi dari masyarakat lewat telpon celularnya bahwa dijalan poros Noling tepatnya Lingkungan Kambuno Kel.Noling telah terjadi lakalantas kemudian Kapolsek Bupon bersama unit Patroli mendatangi TKP laka tersebut.

Setelah sampai di TKP tsb,unit Patroli mengamankan kedua kendaraan roda dua yang terlibat dalam laka tsb.
Dan salah korban yaitu Pr.Hj.Sumiati yang dibonceng mengalami luka cukup serius sehingga segera diantar ke Puskesmas Noling untuk mendapatkan perawatan.

Unit Patroli bersama Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat mengangkat korban masuk kedalam Puskesmas Noling.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH segera mengangkat korban bersama anggota untuk dinaikkan keatas mobil patroli dan selanjutnya diantar ke Puskesman Noling.
” Sebagai pertolongan awal kita mengantar korban ke Puskesmas dan menandai posisi akhir kendaraan yg terlibat laka serta mengamankan kendaraan yg terlibat dalam laka tsb dimako Polsek Bupon selanjutnya menghubungi Pos Lantas Lamone untuk proses hukum lebih.” Ucap Ipda Firman Akbar,SH.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH yang dikonfirmasi oleh media ini,setelah mengangkat korban masuk kedalam Puskesmas Noling mengatakan bahwa kedua sepeda motor datang dari arah barat ke timur,kemudian pengendara motor Supra X (tampa plat) menyerempet pengendara sepeda motor Yamaha Mio DD 6783 VJ sehingga keduanya terjatuh keaspal,ujar Kapolsek Bupon sambil naik kemobil patroli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here