Kapolsek Bupon datangi kades Padang tuju’ di pagi hari.

0
242
kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH dan kades Padang tuju’ Nasrulla dan Kanit Reskrim Aiptu Nursalam Djafar serta Bhabinkamtibmas Bripka Suparman.SH pagi ini.

TribrataNewsluwu.id – Jelang hari Bhayangkara ke 74,Kapolsek Bupon bersama jajarannya turun kedesa memastikan situasi yang kondusif dalam wilayah hukum Polsek Bupon.senin (22/06/2020).

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH pagi ini turun kedesa untuk bertemu dengan salahsatu kepala desa yaitu kades Padang tuju’ Bpk.Nasrullah dan menyampaikan himbauan Kamtibmas
“Pak De’ saya turun kedesa Padang tuju’ ini untuk mengetahui dan memastikan  situasi kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Bupon tetap dalam keadaan aman dan kondusif,Kata Ipda Firman Akbar,SH

Bilamana situasi Kamtibmas didesa ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif, maka warga yang akan melakukan aktifitas sehari-hari baik dikebun atau disawah akan meningkat sehingga pendapatan atau penghasilan sehari – hari akan meningkat juga sehingga taraf hidup akan baik ,ucap Kapolsek Bupon.

Kades Padang tuju’ yang ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa saya selaku kepala desa Padang tuju bersama aparat saya akan bekerja sama dengan pihak polri terutama Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.
Kerena tampa adanya rasa aman atau jaminan keamanan dalam melakukan kegiatan maka pastinya tidak akan berhasil.
“Kami mendukung dan siap menbantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban didesa kami” kata Kades Padang tuju’ Nasrullah.

Terima kasih kami ucapkan kepada kades Padang tuju’ Bapak Nasrullah yang siap membantu dan bekerja sama dgn kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban didesanya,dimana hal ini sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke 74 yaitu “Kamtibmas kondusif,masyarakat Produktif” kata Ipda Firman Akbar,SH saat ditemui oleh media ini.

Binmas Polsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here