Kapolsek Bupon “Bakti sosial ” kepada warga kurang mampu .

0
51
Kapolsek Bupon polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH laksanakan “bakti sosial” pada warga binaan yg kurang beruntung

TribrataNewsluwu.id – Bupon
Polri laksanakan giat Baksos dalam rangka hari kemerdekaan RI yang ke 75.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga dan memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 75,Polri khususnya Polres Luwu dan jajarannya melaksanakan giat bakso dengan membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu dan yang terdampak dengan mewabahnya Corona virus disease atau covid – 19 ini

Untuk itu Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH didampingi oleh Ketua Bhayangkari ranting Bupon Ny.Wanti Firman dan tokoh masyarakat serta anggota Bhayangkari Polsek Bupon membagikan 20 paket sembako kepada warga kecamatan Bupon.

Ipda Firman Akbar,SH saat memberikan arahan kepada personil Polsek Bupon dan anggota Bhayangkari Polsek Bupon mengatakan bahwa sebagai personil polri kita patut bersyukur kerena kita masih bisa berbagi dengan orang lain.
” Tangan yang di atas lebih baik daripada tangan yang di bawah. Dan mulailah dari orang yang menjadi tanggunganmu ” kata Ipda Firman.

Tokoh masyarakat kelurahan Noling yaitu Pak Anwar yang ikut dalam rombongan tsb mengatakan bahwa kegiatan Polri khususnya Polsek Bupon yaitu giat Baksos dengan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang beruntung.
” Pembagian sembako yg dilaksanakan oleh Polsek Bupon hari betul-betul diberikan kepada yang berhak untuk menerima kerena dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah,” kata Pak Anwar

Salah tokoh masyarakat kelurahan Noling Bapak.Anwar yang ikut menyerahkan paket sembaki kpd warga.

Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH yang dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan bahwa giat Baksos hari ini ( Rabu ) diberikan kepada 20 KK yang berdomisili di kelurahan Noling  dan desa Buntubatu dan dilakukan secara door to door dan masukan dari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bupon.
“Giat Baksos ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 75 serta untuk meringankan beban hidup dari saudara kita yang kurang beruntung dan terdampak dari penyebaran Corona virus disease atau covid – 19 ini,” tutur Ipda Firman Akbar,SH.





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here