Kapolsek Bua Hadiri Rapat Terkait Persiapan Pemberlakuan New Normal Di Kabupaten Luwu

0
92

Tribratanewsluwu.id – Kapolsek Bua Iptu Hasdin, S.Sos, MH menghadiri rapat tingkat Kecamatan Bua terkait persiapan Penerapan New Normal yang akan diberlakukan di tengah Pandemi Covid-19.

Rapat ini merupakan tindak lanjut dari rapat tingkat kabupaten Luwu yang telah dilaksanakan di Belopa pada tanggal 31 Mei 2020 kemarin. dan untuk Rapat tingkat kec. Bua ini berlangsung Di Aula Kantor Kec. Bua. Kamis (04/06/2020).

Selain Kapolsek Bua, yang hadir dalam Rapat tersebut yakni Camat Bua Andi Palanggi, S.STP, Danramil Padang Sappa Kapten Inf. Arsyid, KA Puskesmas Bua Dr. Bunadi, Sekcam Bua beserta Lurah/Kades sekec. Bua.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bua menjelaskan salah satu maksud persiapan penerapan tatanan baru (New Normal) ditengah wabah Virus Corona yaitu bertujuan untuk memulihkan perekonomian termasuk Sektor sektor akan dilonggarkan, akan tetapi dengan tetap memperketat protokol kesehatan, dan sebelum dimulai akan diberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat ditempat tempat ibadah, dan tempat tempat umum lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here