Kapolsek bersama Kanit binmas hadiri upacara dalam rangka hari kemerdekaan R-I ke 75

0
84

tribratanewsluwu. Id – Peringatan hari Kemerdekaan RI ke 75 di Wilayah Polsek lamasi dua Kecamatan yakni kecamatan lamasi Timur dan kecamatan lamasi melaksanakan upacara dalam rangka hari kemerdekaan RI ke 75, Senin 17/08/2020.

Kecamatan lamasi timur kab Luwu
Bertempat di Halaman Kantor Camat Lamasi Timur Desa To,lemo kec.lamasi Timur kab.luwu, di laksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020, Tingkat Kec.Lamasi Timur Kab.Luwu.

Irup Camat Lamasi Timur MULIANTO TARO, S.Sos, Perwira Upacara SERMA AGUSTINUS, Kmandan Upacara SERMA OPE Pembaca Doa Dari KUA Kec.Lamasi Timur SYAHRIL.

Hadir Kapolsek Lamasi IPTU IDUL, Para kepala desa se-kec.lamasi Timur.

Bahwa Para peserta Upacara PNS, Dinas Kesehatan, PKK, Perwakilan Kepala sekolah dan Guru Sekolah Se-Kec.Lamasi Timur.Kab.Luwu.

Dan kecamatan lamasi kab Luwu
bertempat di Halaman Kantor Camat Lamasi Kel.Lamasi kec.lamasi kab.luwu, telah di laksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020, Tingkat Kec.Lamasi Kab.Luwu.

Bahwa sebagai Irup Camat Lamasi KASNAR SHEMBA, SE,M.Si, Perwira Upacara SERDA AHMAD LAMO, Kmandan Upacara SERDA BENY SESEAN, Pembaca Doa Kepala KUA Kec.Lamasi ASRI ARFAH, S.Hi.

Giat tersebut di hadiri Mewakili Kapolsek Lamasi Kanit Bimmas AIPTU RUSLI, para kepala desa dan PKK se-kec.lamasi.

Bahwa Para peserta Upacara PNS dan Perwakilan Kepala Sekolah Se-Kec.Lamasi

Personel Polsek Pengamanan untuk pengaturan lalu lintas, dan yang lain di sekitar lapangan Upacara, hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek lamasi Iptu Idul mengatakan Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020 tingkat Kecamatan ini, semoga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme kebangsaan bagi segenap aparatur terkait dan warga Kecamatan lamasi dan lamasi timur.

Kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan berjalan aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here