Kapolsek Belopa Terjun Langsung Pantau BLT Tahap II di Desa Kurrusumanga

0
123

tribratanewsluwu. id – Kapolsek Belopa Akp Ahmad. S. Sos, Terjun langsung pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang disalurkan di Desa Kurrusumanga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu. Sabtu ( 13/06/2020 ). pagi ini

Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai, sebanyak 103 warga yang mendapatkan bantuan tersebut dengan besarnya Rp. 600.000/KK, yang disalurkan oleh Bendahara Desa, Dan Kepala Desa Megawati,serta disaksikan Pendamping Desa.dan dihadiri Oleh Kanit Intelkam Bripka Musli dan babinsa Sertu Baharuddin.

Akp AAhamad, Kepala Desa Kurrusumnga, Babinsa Pantau Penyaluran BLT di Desa.Kurrusumanga.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai dengan menggunakan anggaran Desa bagi warga yang Terdampak Covid 19, AKP AHMAD. S. Sos, di Pantau untuk memastikan bagi penerima Bantuan tersebut agar tepat sasaran dan tidak tumpangtindih dengan bansos yang lain guna masyarakat betul – betul merasakan bantuan tersebut yang terdampak Covid 19.”Pungkasnya.

Kepala Desa Kurrusumanga Sangat Merespon Baik Kegiatan Kapolsek Belopa untuk Pantau Penyaluran Bantuan tersebut. terimah Kasih dan sarannya Pak Kapolsek Belopa,” Ujar Kepala Desa Kurrusumanga Megawati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here