Kapolsek Belopa Pimpin Operasi Yustisi di beberapa titik dalam wilayah Kecamatan Belopa

0
182

tribratanewsluwu.id – Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kab. Luwu yang terdiri dari gabungan TNI, POLRI, PEMDA LUWU ( Satpol PP dan BPBD ), kembali menggelar Operasi Yustisi Sabtu malam di beberapa titik dalam wilayah Kecamatan Belopa. Sabtu/19/09/2020.

Kapolsek Belopa AKP Ahmad , S. Sos memimpin langsung Operasi Yustisi tersebut yang melibatkan sekitar 44 ( empat puluh empat ) Personil gabungan TNI Polri, Satpol PP dan BPBD Kab. Luwu dengan sasaran pusat keramaian diantaranya Cafe TNine, Dehaura, Essense, The Ruds, Haniki, Pelataran Simpurusiang dan Pelataran Baruga Arung Senga.

Operasi Yustisi ini di gelar dari tanggal 14 September sampai dengan 31 Oktober 2020 dalam rangka penertiban penggunaan Masker bagi warga Kab. Luwu.

Dalam giat Operasi ini Satgas Civid 19 Kab. Luwu menjaring sekitar 45 ( empat puluh lima ) orang yang kedapatan tidak menggunakan masker sehingga oleh tim di berikan teguran lisan dan menghimbau agar menggunakan masker apabila keluar rumah terlebih di tempat tempat keramaian.

Kapolsek Belopa menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kab. Luwu agar mematuhi protokol kesehatan, karena ini semata mata adalah untuk kebaikan dan keselamatan kita bersama, kata AKP Ahmad, S. Sos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here