Kapolsek Belopa Pimpin Operasi Penggunaan Masker di Pasar Cilallang

0
64

tribratanewsluwu.id – Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kab. Luwu yang terdiri dari gabungan TNI, POLRI, PEMDA LUWU ( Satpol PP dan BPBD ), kembali menggelar Operasi Yustisi hari kedua di beberapa lokasi. Jumat/18/09/2020.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka menerapkan Peraturan Bupati No. 107 Tahun 2020, Tentang Penerapan disiplin dan Gakum Protokol Kesehatan Covid 19.

3 ( tiga ) hari berturut – turut dilakukan Operasi Yustisi di Kantor-Kantor Pemerintah dan Lembaga Negara, kali ini sasaran Satgas yaitu di Pasar Cilallang yang terletak di Jalan Poros Cilallang Kec. Kamanre Kab. Luwu, bagi pedagang maupun pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker dengan tujuan dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat.

Kapolsek Belopa AKP Ahmad, S. Sos bersama dengan personil Polsek Belopa yang tergabung dalam Satgas Covid 19 Kab. Luwu turut dalam kegiatan Operasi Yustisi ini.

Dalam keterangannya Kapolsek Belopa menyampaikan setelah kita menertibkan Kantor-Kantor Pemerintah dan Lembaga Negara, maka kali ini yang kita tertibkan lagi adalah masyarakat kita, sehingga kedepannya semua orang mematuhi tentang protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah seperti menggunakan Masker karena ini bukan hanya kepentingan Satgas Covid 19 tapi demi keselamatan kita bersama. kata AKP AHMAD, S. Sos.

Lebih lanjut di sampaikan terlebih dengan adanya Perbup No. 107 Tahun 2020 dimana dalam peraturan tersebut sudah di atur sanksi apabila ada yang kedapatan tidak menggunakan masker, tutup AKP AHMAD, S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here