Kapolsek Belopa intens silaturahmi dengan Aparat Desa dan Tokoh Pemuda

0
61

tribratanewsluwi.id – Kapolsek Belopa Akp Ahmad, S. Sos tidak kenal lelah untuk terjun langsung kelapangan bertemu dengan warga, demi mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Kali ini Kapolsek Belopa di dampingi Ka SPK I Bripka Supardi mengunjungi Aparat Pemerintah Desa Lebani Mappiati ( Kades Lebani ) yang saat itu juga bersama dengan salah satu tokoh pemuda atas nama Cakra. Kamis/03/09/2020.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Belopa mengajak Kades Lebani dan saudara Cakra untuk selalu bersinergi dengan Pihak Kepolisian terkhusus Polsek Belopa untuk selalu menghimbau kepada warganya untuk selalu menjaga kamtibmas.

Apabila kamtibmas kondusif maka bukan hanya pihak Kepolisian yang nyaman tapi kita semua, pasti enak tidur ta, ujar Akp Ahmad, S. Sos.

Kades Lebani yang juga purnawirawan TNI AD saat di hubungi sangat berterima kasih kepada Polsek Belopa karena selama ini rutin melaksanakan patroli di wilayahnya, sehingga wilayahnya alhamdulillah aman sampai saat ini, tutuk Kades Lebani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here