Kapolsek Belopa Hadiri Problem Solving di Desa Lamunre

0
54

tribratanewsluwu. id-Terjadinya perselisihan antara AS dan YD akibat kesalahpahaman yang terjadi di Desa lamunre Kecamatan Belopa utara Kabupaten luwu. Sabtu ( 27/06/2020 ). Pukul 10.00 wita.

Kejadian tersebut yang terjadi pada hari jumat tanggal 25 Juni 2020, akibat kesalahpahaman dimana pelaku sempat menganiaya korban pada bagian lengan korban serta kedua belah pihak masih keluarga dekat.Sambungnya.

Dalam Kesematan tersebut Kapolsek belopa Akp Ahamd.S.Sos,menghadiri serta memberikan pemahaman sehingga kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dikantor Desa Lamunre.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Lamunre Rahman Cakka, Babinsa Serda Aswin, tokoh Masyarakat serta orang tua kedua belah pihak.

Ungkap kedua orang tua korban dan Pelaku sangat mengapresiasi tindakan Kapolsek Belopa Akp Ahmad. S. Sos, yang siap sedianya memberikan kesempatan untuk kami dalam permaslahan tersebut tidak dibawa ke Mapolsek Belopa untuk diproses, sekali lagi terimah kasih yang sebesar – besarnya. Kata orang tua korban dan Pelaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here