Kapolsek Belopa dan Personil Silaturahmi dengan Aparat Pemerintah dan Warga, untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif

0
117

tribratanewsluwu.id – Untuk mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Kapolsek Belopa dan personil rutin menemui langsung warga maupun aparat pemerintah Desa dan Kelurahan.

Kapolsek Belopa dan Personil yaitu Kanit Provos Aiptu Suparman dan Ka Spk I Bripka Supardi kali ini bersilaturahmi dengan Pemerintah Kelurahan Tampumia Radda dan Kelurahan Balo BaloKec. Belopa Kab. Luwu. Rabu/23/09/2020.

Dalam giat tersebut AKP AHMAD, S. Sos berdialog dengan lurah Tampumia Radda dan Lurqg Balo Balo bertukar pikiran tentang kamtibmas di wilayah mereka agar tetap di jaga dan tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian.

Kapolsek Belopa AKP Ahmad, S. Sos mengapreasiasi Lurah Tampumia Radda dan Lurah Balo Balo yang bisa menjaga wilayahnya sehingga tetap aman dan kondusif serta kerja samanya selama ini yang setiap ada giat selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Belopa sehingga kegiatan kegiatan di Kelurahan dapat berjalan dengan baik, ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here