Kapolsek Belopa Bersihkan Sampah Di Jalan Poros Trans Sulawesi

0
128

tribratanewsluwu. id-Sehubungan Adanya aksi protes warg menutup jalan Trans Sulawesi dilingkungan Barana Pance, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu. Kamis ( 25/06/2020 ). Sore

Dalam aksi yang dilakukan oleh Warga yang dipimpin oleh Sdra. Irawan dengan menutup jalan Poros Trans Sulawesi dengan menggunakan sampah dan ranting pohon.

Kejadian tersebut akibat kekecewaan warga Kelurahan Pammanu kepada pemerintah Kabupaten Luwu dimana sebelummya warga setempat sudah menyampaikan hal – hal kepada dinas terkait. Sambungnya.

aksi pprotes warga Kel pammanu blokir jalan dan bakar ban di Lingk barana pance, Kel. pammanu, Kec belopa utara, kab luwu.

adapun yang menjadi tuntutan warga tersebut yaitu meminta kepada balai Kota Makassar agar membongkar jembatan yang ada di lingkungkan Barana pance Kelurahan pammanu karena sudah rendah dan sempit sehingga apabila hujan deras akan mengakibatkan rumah warga tergenang dan banjir.

Kapolsek Belopa Akp ahmad.S.Sos, meminta kepada warga agar tidak melakukan tindakan seperti ini dan perlunya dilakukan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten luwu untuk dicarikan solusinya.

Atas hal tersebut Masyarakat dan Kapolsek belopa Membuka dan membersihkan sampah tersebut. Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here