Kapolsek Belopa Bersama Anggotanya Melayat Ke Rumah Warga Meninggal Dunia

0
90

tribratanewsluwu.id – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan belasungkawa terhadap salah seorang warga Desa Lebani, Kecamatan belopa utara, Polsek Belopa turut berduka cita.

Kapolsek Belopa AKP Ahmad,S.Sos bersama anggotanya menyempatkan diri datang melayat kerumah duka di Desa lebani kecamatan Belopa utara kabupaten luwu, Jumat (11/09/2020) Siang.

“Kami jajaran anggota anggota Polsek Belopa menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan dilipat gandakan pahalanya serta keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran serta ikhlas menerima cobaan.” Ucap Kapolsek AKP Ahmad,S.Sos.

Dalam keterangannya Kapolsek Belopa menjelaskan bahwa pada saat melaksanakan olahraga bersepeda santai menyusuri desa – desa kemudian melihat banyak warga di pinggir jalan, sehingga beliau mampir dan menanyakan hal tersebut.

Setelah mengetahuinya, atas kehadirannya, menunjukkan kepedulian seorang Polri bersama anggota Polsek Belopa Polres Luwu kepada masyarakatnya

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat kerumah warga yang telah meninggal dunia,”ujar Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here