Kapolsek Belopa Beri bantuan Beras korban Penganiayaan Di Desa Saluparemang Selatan

0
62

tribratanewsluwu. id-Tindakan persuasif yang dilalukan oleh Kapolsek Belopa Akp Ahmad.S.Sos,terhadap keluarga korban penikaman yang terjadi pada hari minggu tanggal 21 Juni 2020,dimana korban an IS yang mengakibatkan meninggal dunia.Rabu (24/06/2020).Pagi.

Dalam pendekatan tersebut Kapolsek Belopa Menghimbau dan Memberikan bantuan Beras kepada keluarga korban dalam hal ini yang mewakili keluarga korban Sdra. Ari di kediman korban di Desa Saluparemang Selatan Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu.Sambungnya.

Kapolsek BBelopa Bersama Kanit Provos polsek Belopa memberikan bantuan beras kepada Keluarga korban Aniaya di desa Saluparemang Selatan

Dalam himbaun tersebut Akp Ahmad.S.Sos, menyampaikan bahwa agar keluarga yang ditinggal tetap sabar dan berserah diri serta mempercayakan kepada proses hukum, serta jangan lagi ada muncul permaslahan yang baru. ujarnya.

Ungkap Ari salah satu yang dituakan oleh keluarga korban mengatakan serta mengapresiasi atas kedatangan Kapolsek Belopa atas kunjungannya di kediaman kami dan siap menerima atas musibah yang kami alami serta menyerahkan sepenuhnya kepada Proses hukum yang berlaku terhadap pelaku tersebut. dan sekali lagi atas nama keluarga mengucapkan terimah kasih banyak yang sebesar – Besarnya. Kepada Kapolsek Belopa. Ungkap Ari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here