Kapolsek Belopa ajak warga patuhi Protokol Kesehatan

0
69

tribratanewsluwu.id – Kegiatan penertiban masker atau protokol kesehatan masih terus berlanjut yang di lakukan oleh Satgas Covid 19 Kab. Luwu.

Sabtu tanggal 19 September 2020, sekitar pukul 08.00 wita, Kapolsek Belopa bersama 2 orang personilnya yaitu Kanit Binmas Aipda Sultan dan Ka Spkt III Bripka Nugroho melakukan pemantauan di beberapa titik di antaranya seputaran terminal Belopa dan Pasar Lama serta pertokoan di sekitar pasar lama.

Dalam kegiatan pemantauan tersebut masih di dapati beberapa orang warga yang tidak menggunakan masker. Kapolsek Belopa sempat memberikan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker dan menghimbau kepada warga baik yang sedang berkumpul maupun tidak agar tetap menggunakan masker. Kepada toko yang ada di seputaran Pasar lama Kapolsek Belopa menghimbau agar menyiapkan cuci tangan dan agar menegur pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Salah satu tokoh Masyarakat yang di temui di sekitar Pasar Lama mengapreseasi Kapolsek Belopa dan jajarannya, salut sama Pak Kapolsek walaupun bukan hari kerja masih tetap turun mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker apabila keluar rumah, terima kasih dan sehatki selalu pak, kata warga yang tidak ingin di sebut identitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here