Kapolsek Bajo, Disiplinkan dan Penerapan Patuhi Protokol Kesehatan COVID-19, diperkantoran di Kec. Bajo

0
297

Kapolsek Bajo Iptu PY Catur Suhendra bersama personil Polsek Bajo dan Kasi Pemerintah Kec. Bajo kab. Luwu telah melaksanakan pendisplinan dan penerapan patuhi protokol kesehatan menjadi kunci utama menekan potensi penularan COVID-19 di perkantoran, senin (14/09/2020)

Dalam arahan Bapak Kapolres luwu AKBP Fajar Dani Susanto, S.ik melalui kapolsek Bajo bahwa “ini hari secara serentak seluruh indonesia dilaksanakan operasi Yustisi, shingga kita juga di kecamatan Bajo melaksanakan pendisplinan dan penerapan patuhi protokol kesehatan dengan sasaran kantor Pemerintah yakni kantor Kelurahan Bajo, Kantor Balla, Rumaju, dan Pangi.

Dijelaskan lebih lanjut Kapolsek Bajo, bahwa operasi yustisi dilaksanakan mulai 14 sept s/d 31 okt 2020 serta penegakan Protokol Kesehatan Sesuai Perbup No. 107/VIII/ 2020 tentang penerpan disiplin dan penegakan Hukum protokol kesehatan sebagai upaya Pencegahan Pengendalian COVID-19 di Perkantoran dan Industri di kabupaten luwu

Upaya menekan kasus positif di sektor Kita harus menggunakn masker, membawa masker cadangan, hand sanitizer, desinfektan, botol minum dan peralatan makan pribadi, vitamin, sehingga aktivitas kita di kantor dapat berjalan dengan baik dan tentunya aman dari penularan COVID-19,” tambah kapolsek Bajo.

Terakhir, Kapolsek Bajo menyampaikan kepada aparat Desa yang berkantor yang aman dan tetap mampu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here