Kapolsek Bajo berbagi Qur’an

0
147

Tribratanewsluwu – Polsek Bajo – Untuk  meningkatkan pemahaman masyarakat dan para jamaah masjid dalam memaknai dan mencintai kitab suci Al Quran, anggota kepolisian Polres Luwu melakukan pembagian kitab suci Al Quran di beberapa Masjid yang membutuhkan.

Program berbagi kitab suci tersebut juga sesuai perintah pimpinan Polda Sulsel untuk dilaksanakan serentak di Polres Jajaran dalam berbagi kitab suci. Pada hari Rabu (22/7/2020), sebanyak 10 Al Quran dibagikan Polsek Bajo bantuan Polres Luwu di Masjid Nurul Yaqin, Desa Kadong – kadong Kecamatan Bajo Barat, Kabupaten Luwu.

Kegiatan pembagian Al Quran diserahkan usai pelaksanaan salat Duhur dari pihak Polsek Bajo kepada Ketua Pengurus Masjid Nurul Yaqin. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bajo Iptu PY Catur Suhendra, Sh, menyampaikan, kegiatan berbagi kitab suci ini sudah menjadi program tetap Polres menindaklanjuti perintah dari Polda sulsel.

Salah saru pengurus Masjid mengatakan ”Kami sangat mengapresiasi pihak Polres Luwu dengan adanya program berbagi kitab suci ini. Tujuan dan arah hidup kita di bumi ini ada dalam isi Al Quran. Dengan membaca, memaknai, dan memahami Al Quran, maka insan manusia akan selamat dunia dan akhirat,” ujar

Ditambahkan, jika dalam melaksanakan tugasnya Polri memedomani kitab suci, maka pekerjaan yang dilaksanakan dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, akan berjalan lancar. Dan pastinya diberkahi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here