Kapolres Luwu, Motivasi Personilnya Melek Media

0
76
Kapolres Luwu AKBP. Fajar Dani Susanto.S.H.S.I.K, motivasi personilnya melek media

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Kapolres Luwu AKBP. Fajar Dani Susanto..H, S.I.K, mengunjungi Polsek Larompong, Kamis 11/6/2020 (kemarin).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Luwu didampingi sejumlah personil Polres Luwu yang tergabung dalam Tim kreatif, untuk menyampaikan motivasi peningkatan penguasaan media sosial di era Millenial.

Dalam arahannya yang diikuti oleh sejumah Personil Polsek Larompong dan Polsek Suli, kapolres Luwu memberikan arahan tentang perkembangan komunikasi digital di era media sosial.

“Dijaman digital yang dunia ini ada dalam genggaman, setiap personil Polres dan Polsek jajaran Polres Luwu, hendaknya menguasai media sosial, apakah Face book, Instagram, Twitter dan media elektronik lainya” Kata AKP. Fajar

“penguasaan media sosial secara positif dapat miningkatkan akuntabilitas Kinerja Kepolisian, saat ini Polres Luwu telah memiliki Media elektroni tribratanews.id , media ini milik Polres Luwu sebagai wadah untuk menyampaikan pemberitaan kegiatan Polres Luwu” pungkasnya. Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here