Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto,S.Ik,M.H akan tindak tegas oknum lantas bila terbukti lakukan Pungli.

0
85
Kapolres Luwu Polda Sulsel AKBP Fajar Dani Susanto,S.Ik,M.H.

TribrataNewsluwu.Id – Bupon,Sulsel
Kapolres Luwu AKBP  Fajar Dani Susanto.S.Ik,M.H memerintahkan Propam Polres Luwu untuk mengecek dan mendalami aduan para sopir truck yang mengalami pungutan liar ( Pungli ) saat melintas di depan pos lantas Belopa.

Terkait berita yang dilansir oleh salah satu media online yaitu liputan6.com.luwu dengan berita Marak Pungli,Sopir truk takut melintas di depan Polres Luwu.
Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto,S.Ik,M.H segera memerintahkan Propam Polres Luwu untuk mengecek kebenaran berita tersebut.
”  Saya sudah perintahkan Kasi propam segera adakan pengecekan terkait berita tsb,dan bilamana personil lantas yang bertugas di Pos Lantas tsb terbukti melakukan pungutan liar ( Pungli ) agar segara diproses, ini merusak citra kita Kata AKBP Fajar Dani Santoso.S.Ik,MH saat ditemui sore ini diruang kerjanya.”

Saya sudah diperintahkan oleh Bapak Kapolres Luwu untuk segera mengadakan pengecekan dan mendalami terkait berita adanya pungutan liar ( Pungli ) di Pos Lantas Belopa yang dilakukan oleh Oknum Polisi lalulintas,kata Kasi Propam Polres Luwu Aiptu Ashari Siregar.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here