Kanit Sabhara laksanakan pengawalan terhadap jenasah salah satu warga binaan.

0
119
Kanit Sabhara Polsek Bupon laksanakan pengawalan terhadap iring-iringan jenasah Alm.Tabang ke desa Kadundung Kec.Bupon.

TribrataNewsluwu.id -Masuka Bupon.
Sebagai unit Sabhara yg menpunyai tugas pokok memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas baik berupa kejahatan maupun pelanggaran serta gangguan ketertiban umum lainnya.

Untuk itu pada hari Sabtu (08/08/2020 ) pukul 11.30 Wita PS.Kanit Sabhara Aiptu Suhari melaksanakan pengamanan dan pengaturan di rumah duka Almarhum Sdr.Tabang yg bertempat tinggal di dusun Masuka desa Malenggang kec.Bupon Kab.Luwu.
“Dalam giat Pamtur tsb,Kanit Sabhara Aiptu Suhari mengatur parkir kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat agar tidak mengganggung pengguna jalan lain”.

Kanit Sabhara Polsek Bupon Aiptu Suhari sampaikan himbauan kepada keluarga dan pelayat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yg telah ditetapkan.

Disamping mengatur parkir kendaraan para pelayat,tak lupa ia menyampaikan kepada keluarga dan pelayat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu memakai masker dan mencuci tangan serta yg paling penting adalah menjaga jarak .

Setelah melihat kendaraan yg akan mengantar almarhum ke pemakaman di desa Kadundung kec.Bajo banyak,maka Kanit Sabhara Polsek Bupon melaksanakan pengawalan dengan menggunakan  mobil patroli.
“Kami lakukan pengawalan tsb mengingat banyaknya kendaraan roda empat atau roda dua yg ikut mengantar almarhum keperistrahatan  terakhirnya di desa Kadundung kec
bajo yg rawan akan terjadi lakalantas,”kata Aiptu Suhari.

Kapolsek Bupon Ipda Firman yg dihubungi oleh awak media ini lewat telpon celularnya mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Aiptu Suhari merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak kepolisian khususnya Polsek Bupon yg diberikan kepada warga binaan disamping memang tugas pengawalan baik orang atau barang merupakan salah satu tugas pokok unit Sabhara,kata Kapolsek Bupon diujung telponnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here