Kanit Patroli laksanakan giat patroli dan PAM di pasar rakyat Noling.

0
137
Aiptu Suhari selaku Kanit Sabhara laksanakan patroli dan PAM dipasar rakyat Noling,pagi ini.

TribrataNewsluwu.id – Bupon,
Untuk menberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar rakyat Noling,Kanit Sabhara laksanakan Patroli pasar.

Pagi ini,Sabtu (15/08/2020) pukul 08.00 Wita,Aiptu Suhari laksanakan patroli sekaligus pengamanan dilokasi pasar rakyat Noling.

Pada giat patroli tsb,Aiptu Suhari juga melaksanakan pengaturan parkir kendaraan para pengunjung pasar tsb sambil menyampaikan agar jangan menyimpang batang-barang harga dibawa sadel motor dan jangan lupa selalu kunci stand sepeda motornya untuk menghindari terjadinya pencurian sepeda motor,ujar Aiptu Suhari.

Saya selaku Kanit Sabhara Polsek Bupon telah membuat rengiat harian dan mingguan dan salah satu kegiatan Sabhara adalah melaksanakan patroli dan pengamanan pada hari yaitu hari Selasa dan Sabtu di pasar rakyat Noling dan hari Kamis di pasar swadaya Noling.
“Dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar atau penjual dari terjadinya tindak pidana baik itu pencurian ataupun tindak pidana lainnya,ucap Aiptu Suhari.

Disamping itu ia tetap menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu salah satunya dengan memakai masker bila keluar dari rumah apalagi bila melakukan aktifitas ditempat keramaian seperti pasar.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH yang dikonfirmasi oleh media ini mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara hari ini adalah salah satu tugas pokok dari unit Sabhara selain melaksanakan tugas jaga Mako.
Dan saya sudah perintahkan kepada seluruh unit yang ada di Polsek Bupon untuk memback up kegiatan unit Sabhara terutama unit Intel dan Reskrim sebagai pengamanan tertutup ,kata Ipda Firman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here