Kanit Intelkam Polsek Bupon kordinasi dengan lurah Noling

0
112

Tribratanewsluwu.id- Kordinasi dengan lurah noling tentang surat pengantar untuk mendapatkan rekomendasi pengantar surat keterangan catatan kepolisian (skck).Rabu (05/06/2020).

Adanya warga masyarakat kecamatan bupon yang hendak mengambil surat rekomendasi catatan kepolisian (skck)yang telah memiliki surat pengantar dari pemerintah setempat namun ber KTP diluar wilayah kec.bupon kab.luwu.

Dengan pertimbangan tersebut kanit intelkam polsek bupon Bripka surawil  berkunjung ke kantor kelurahan noling bertemu dengan lurah noling Iksan S.AN.

Lurah noling Iksan S.AN yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan saya selaku pejabat lurah yang baru belum mengetahi betul prosedur pemberian surat pengantar untuk mendapatkan rekomendasi pengatar surat keterangan catatan kepolsian (skck).

Bripka surawil menjelaskan secara terinci syarat pemberin surat pengantar dari kelurahan kepolsek untuk dibuatkan rekomendasi skck salah satu harus ber Ktp setempat hal ini semata-mata untuk mengetahui apakah masyarakat yang hendak mengambil skck tidak dalam proses hukum atau burunon dari luar daerah.

Saya sangat berterima kasih atas kunjungan kanit intelkam polsek bupon dan menjelaskan tatacara pemberian surat pengantar untuk mendapatkan rekomendasi skck pada tingkat polsek hinga terbitnya skck pada tingkat polres,ucap lurah noling diakhir kunjungan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here