Kanit Intelkam Polsek Belopa Monitoring Pemilihan Ketua BPD di Desa Lamunre Tengah

0
67

tribratanewsluwu. id-Demi kelangsungan aman dan lancarnya kegiatan pemilihan ketua BPD Desa lamunre tengah, Personil Polsek Belopa lakukan monitoring di kantor desa lamunre tengah, kecamatan belopa utara kabupaten luwu, Minggu (14/06/2020)

BRIPKA Musli, SE menjabat kanit intelkam di mapolsek belopa turun langsung memantau dan memonitor pelaksanaan ini guna menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga.

Dalam kegiatan ini di hadiri pula oleh kepala desa lamunre tengah Suradi.DM, ketua panitia Agus Usman, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sekitar lima puluh orang warga lamunre tengah.Sambungnya

Pemiliahan Ketua BPD periode 2020 – 2026 yang terpilih yaitu ABD HAMID dengan jumlah perolehan suara 9 ( sembilan ) dari 11 ( sebelas ) Calon BPD dari 44 ( empat puluh empat ) pemilih dari perwakilan Masyarakat Desa Lamunre tengah, Kecamatan Belopa utara, Kabupaten luwu.

Dalam Kegiatan tersebut Ketua Panitia Agus Usman Sangat Mengapresiasi Kepada seluruh Personil Polsek Belopa yang sedianya memberi Pengamanan sehingga kegiatan Pemilihan Dapat berjalan ama dan lancar. Tutur Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here