Kanit Binmas Polsek Bajo Polres luwu, Gatur dirumah Duka

0
95



tribratanewsluwu.id- Kanit Binmas Polsek Bajo Polres luwu Aipda Suparto melaksanakan pelayanan dengan melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) pada siang hari di depan rumah duka di titik rawan kemacetan, Sabtu (13/06/20) Pukul 09.30 s/d 12.00 wita

Kegiatan ini dilaksanakan untuk pelayanan kepada masyarakat untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan dijalan poros Desa Pangi kec.Bajo khususnya didepan rumah duka Kepala Desa Pangi.

Kapolsek Bajo Iptu PY Catur Suhendra, sebagai pengendali mengarahkan personilnya yang terseprint untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan poros pangi khususnya di depan rumah duka.

Siang hari karena banyaknya warga masyarakat Desa Pangi,  para kerabat/handaitaulan alm. mellong (kades pangi)  yang datang melayat dirumah duka yang  menyampaikan ucapan belasungkawa.

Sebagai Bhabinkamtibmas di Desa binaan saya,  ini sudah menjadi tanggung jawab untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang terkena musibah,” Ucap Briptu wirda

Hal senada disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Bajo Aipda Suparto  bahwa sebagai bentuk kepedulian kami senantuasa hadir ditengah-tengah masyarakat dalam keadaan apapun.
“Kita kan manusia biasa yang sudah sepantasnya memilik kepekaan terhadap lingkungan, dengan melayat kerumah duka paling tidak kita sudah menghibur keluarga yang ditinggalkan”. Tutur Kanit Binmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here