Kanit Binmas Hadiri penanganan Covid 19 tentang rencana pembelajaran di masa PANDEMI COVID 19 Tingkat SD/MI, SMP/ MTS

0
65

Tribratanewsluwu. Id – Pada hari ini, Selasa, 28 Juli 2020, Jam 09.00 wita, Bertempat di aula pertemuan kantor camat lamasi, telah di laksanakan Sosialisasi ketua harian gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 tentang rencana pembelajaran di masa pandemi covid 19 SD/MI, SMP/MTS Tingkat Kec.Lamasi Dan Kec.lamasi timur Kab.Luwu.

Adapun Pemateri Yakni :
Drs.AMANG USMAN, M.Pd, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Luwu.

Giat tersebut di hadiri oleh Camat Lamasi Kasnar Shemba, Se, M.Si, Mewakili Kapolsek Lamasi Kanit Bimmas Aiptu Rusli, Mewakili Danramil Walmas Serda Beny, Para Kepala Sekolah (SD/MI, SMP/MTS) Tingkat Kec.Lamasi dan Lamasi timur Kab.Luwu.

bahwa Tujuan tersebut membahas tentang Tehnis sistem pembelajaran terhadap siswa dan siswi tingkat SD/MI, SMP/MTS, Di masa Pandemi Covid 19, terutama siswa dan siswi kelas 1 dan 2 agar di carikan solusi yang terbaik di mana siswa tersebut yang harus di berikan pendekatan pembelajaran namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan setiap saat dengan tetap bekerjasama dengan Orang tua siswa, pihak kesehatan, dan Pihak keamanan.

Terkait dengan masa New Normal Kapolsek Lamasi Iptu Idul melalui Kanit binmas perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk terlibat aktif di wilayah Desa binaan. Untuk memberikan sosialisasi kesetiap warga masyarakat, dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya menghentikan penyebaran covid 19,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here