Jelang Panen Raya Cengkih, Polsek Larompong Rawat Kendaraan Dinas Patroli

0
139
Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Aiptu Mulyadi mengecek kondisi mobil Patroli

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Menjelang musim panen cengkih 2020, Polsek Larompong meningkatkan kegiatan pelayanan kamtibmas, terutama pelaksanaan patroli ke wilayah kantong-kantong produksi cengkih.

Untuk menunjang kegiatan oprasional Kepolisian tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Aiptu Mulyadi melakukan pengecekan kondisi mesin dan komponen lainnya, di Mapolsek Laromong, Selasa 14/7/2020.

Menurut Aiptu Mulyadi sarana dan prasarana (sapars), seperti halnya kendaraan dinas Patroli harus siap pakai untuk mobilitas personil dalam memberikan pelayana kepada masyarakat (patroli).

“Kendaraan dinas merupakan fasilitas yang diberikan oleh negara guna menunjang kegiatan operasional Kepolisian. Untuk itu kita sebagai penggunanya harus memelihara dan merawat dengan baik,” kata Mulyadi ditemui usai merawat mobil patroli.

Diketahui, untuk kendaraan dinas di Polsek Laromong Polres Luwu, selain mobil Patroli roda empat, juga memiliki 7 Unit kendaraan dinas roda dua, semuanya dalam kondisi baik dan siap pakai.

Kapolsek Larompon Polres Luwu Iptu Syarier Sikati. SH, terpisah menuturkan ” Sebelum melaksanakan tugas Patroli Wajib untuk mengecek kondisi kendaraan dinas patroli, ini untuk memberikan kelancaran dan keselamatan tugas, jika terdapat kerusakan atau kelainan pada komponen kendaraan agar segera di perbaiki” Kata Syarief melalui telephone

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here