Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Pemdes Batusitanduk Ucapkan Selamat

0
101

Tribratanewsluwu.id – Jelang hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2020, pemdes Batusitanduk, Kecamatan Walenrang mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 sebagai wujud apresiasi kepada kinerja kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Bertempat di kantor Desa, Kepala Desa Batusitanduk Serli Dokko bersama perangkat desa mengucapkan terima kasih atas kinerja polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya di desa. Kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa dan perangkat desa dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Selamat hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat ” kata kepala Desa Batusitanduk Serli Dokko.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Walenrang AKP Samuji mengcapkan terima kasih atas simpatik pemdes Batusitanduk.

” Terimakasih kepada pemdes Batusitanduk di usia Polri yang ke-74 kami terus berbenah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas yakni melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat hingga kedepannya Polri semakin profesional, modern dan terpercaya,” kata Kapolsek Walenrang AKP Samuji

Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 mengusung tema ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here