Jelang Hari Bhayangkara-74, Poskamling Ponori Indah Digadang Ikuti Lomba

0
43
Poskamling Ponori Indah Desa Temboe Kec. Larompong Selatan Kabupaten Luwu

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Pos Keamanan Lingkungan (pokamling) Ponori Indah di Dusun Ponori Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan KabuatenLuwu, direncanakan mengikuti lomba Pos Kamling Tingkat Polda Sulawesi Selatan, mewakili Kabupaten Luwu. pada peringatan hari bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Poskamling Ponori Indah merupakan satu-satunya Poskamling dikabupaten Luwu, bangunan permanen berukuran 4×5 M, ini dibangun secara swadaya oleh masyarakat Desa Temboe, yang diprakarsai Kanit Binmas Aiptu H. Salahuddin dan Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadi.

Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati,SH, bersama Camat Larompong H. Kamal. S.Pd, Kepala Desa Temboe Abdi.S.Pd, meninjaunya Poskamling tersebut untuk melihat langsung kelengkapan serta merencanakan untuk memeperbaiki kekurangan. Sabtu 13/6/2020.

“kami bersama Pakc Camat dan Kepala Desa Temboe, melihat kondisi banginan dan kelengkapan Pos Kamling Ponori Indah, karena akan diikutkan dalam lomba Poskamling dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polda Sulel, kami tinjau untuk kami lakukan pembenahan” Kata Iptu Syarief.

Sementara itu Camat Larompong H. Kamal, serata Kedes Temboe Abdi, menuturkan kesiapannya dalam mendukung lomba Poskamling.

” Kami akan dukung sepenuhnya lomba Poskampling ini, untuk membenahi bangunan dan kelengkapannya ” tuturnya

Diiharapkan Poskamling tersebut tidak hanya untuk keperluan perlombaan, namun fungsi dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat untuk menikmati keamanan dan ketenteraman lingkungan. Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here