Jelang Hari Bhayangkara-74, Mengalir Ucapan Selamat dan Dukungan Terhadap Polri

0
90
Danramil 1403-01 Larompong Kapten Inf. Samuel Lawa bersama Camat larompong dan Kapolsek Larompong

triratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Jelang Hari Bhayangkara Ke-74 tanggal 1 Juli 2020, Polsek Larompong Polres Luwu, mendapat ucapan selamat serta dukungan dari TNI, Para Kepala Desa dan Lurah serta tokoh agama, tokoh ulama maupun tokoh masyarakat.

Kali ini Komandan Komando Rayon Militer 1403-01 Larompong Kapten Inf. Samuel Lawa, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke – 74 semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia khusunya Polsek Larompong Polres Luwu semakin profesional, modern dan dicintai masyarakat, kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,

“Selamat Hari bhayangkara ke-74 semoga Polri semakin profesional, modern dan dicintai masyarakat, kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, Senin (22/6/2020)

Lebih lanjut Kapten Inf. samuel Lawa mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung upaya Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polrsek Larompong Polres Luwu untuk meningjatkan suasana kamtibmas yang kondusif .

“Mari kita bersama-sama ikut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat untuk saat ini di masa pandemi mari bersama-sama kita terus menjaga disiplin sesuai protokol kesehatan supaya lebih mempercepat kita keluar dari wabah virus covid-19 menuju ke kehidupan normal dengan tatanan kehidupan yang lebih tertib. “Ajaknya.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here