Jauhi Paham Radikalisme, Narkoba dan Kriminalitas Agar Kamtibmas Kondusif, Kata Kapolsek

0
11

Belopa Tribratanewsluwu.id – Kapolsek Belopa Polres Luwu AKP Ahmad S. Sos mengikut Rapat Pembentukan IPIM ( Ittihad Pengurus Imam Mesjid ) di Kantor Camat Kamanre Kab. Luwu, Rabu 7 April 2021 pukul 09.00 wita.

Dalam giat tersebut telah terbentuk pengurus Imam Masjid sebanyak tujuh Orang yakni Burhan SH, H. Andi Rahman Pandangai, H. Achir Johan, nirwan H. Sarman, H. ASRIN dan Rosmiati Mattayang.

Pada kesempatan itu Kapolsek Belopa mengajak para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Imam Masjid termasuk Pemerintah setempat untuk menghimbau warganya untuk tidak terlibat dalam paham radikalisme, Terorisme, kriminal dan kenakalan remaja.

Mari Kita bersama sama mengajak dan menghimbau masyarakat untuk menolak dan tidak terpengaruh dengan paham radikalisme dan terorisme serta terutama anak remaja kita untuk tidak terlibat kriminalitas, agar sitkamtibmas di Wilayah kita terjaga aman dan kondusif.

Kita harus mewaspadai, mengidentifikasi, dan melaporkan bila menemukan indikasi penyebaran paham radikalisme dan aksi kriminalitas di lingkungan masing-masing dan aktif melaporkan ke pihak yang berwajib atau Polisi setempat, tambahnya.

Hadir dalam giat tersebut Plt Camat Kamanre Ambo Tuwo S.E, Danramil Belopa Kapten Marten Luther, Kepala KUA Kamanre, para kepala Desa sekecamatan Kamanre para Imam Mesjid para toko Agama toko Masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here