Jalin Silaturahmi, Kapolsek Larompong Kunjungi Rumah Kepala Desa Dadeko

0
56
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH, berkunjung ke rumah Kades Dadeko

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu, Iptu Syarief Sikati.Sh bersama Camat Larompong H.Kamal. S.Pd, mengunjungi Rumah Kepala Desa Dadeko Drs. Junuddin, di Desa Dadeko Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, abtu 13/6/2020.

Dalam kunjungannya tersebut turut hadir Kepala Desa Teboe Abdi. S.Pd, Kanit Binmas Polsek Larompong Aiptu. H Salahuddin, Bhabinkamtibmas Aiptu Muyadi.

Selain mempererat silaturahmi, Iptu Syarief Sikati.SH memperkenalkan diri sebagai pejabat Baru (Kapolsek Larompong).

Dalam dialognya Kapolsek Larompong membahas tentang kamtibmas berkaitan dengan kondisi kesiapan masyarakat memasuki New Normal (kehidupan baru), serta menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Dalam keterangannya Kapolsek Larompong Aiptu Syarief Sikati. SH menuturkan ” kami bersama Camat larompong mengunjungi kepalan Desa Dadeko untuk bersilaturahmi, dan menyampaikan himbauan kamtibmas kaitannya dengan kesiapan masyarakat memasuki kehidupan baru untuk mencegah penyebaran virus corona” tutur Iptu Syarief.

“Pada hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020 nanti, Polres Luwu juga akan melibatkan Kepala Desa dan masyarakat dalam untuk turut serta memeriahkankan dengan berbagai kegiatan dan lomba” tambahnya

Sementara itu Kades Dadeko Drs. Junuddin mengungkapkan ” secara pribadi mauun dinas menucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak kapolsek Larompong, semoga terjalin sinergitas antara Polsek Larompong dan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas” kata Junuddin. Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here