Jalin Kemitraan, Kapolsek Larompong Kunjungi Kantor Desa Dadeko

0
55
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, silaturahmi dengan Kepala Desa Dadeko Drs. Junuddin

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, didamping Kanit Binmas Aiptu H. Salahuddin dan Bhabinkamtobmas Aiptu Mulyadi mengunjungi Kantor Desa Dadeko Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Selaa, 7/7/2020.

Kedatangannya di Kantor Desa Dadeko disambut Kepala Desa Dadeko Drs. Junuddin, juga Camat Larompong Selatan H. Kamal. S.Pd. MM, yang kebetulan juga berada di Kantor Dea tersebut.

Kunjungan terebut merupakan agenda Kapolsek Larompong untuk silaturahmi sekaligus membangun kerjasama kemitraan di bidang kamtibmas dengan Pemerintah Desa Dadeko.

Dalam perbincangannya Kapolsek Laronpong Iptu Syarief Sikati.SH, mengungkapkan ” Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama, jika kamtibmas kondusif, maka masyarakat semakin produktif, mari kita kerjasama meningkatkan keamanan dan ketertiban” ungkap Iptu Syarief.

Lebih lanjut dikatakannya ” Bhabinkamtibmas akan mendampingi kegiatan masyarakat termasuk pelaksanaan Pengamanan swakarsa, untuk itu Pos Kamling diaktifkan, dan kami akan memberikan bantuan tekhnis pelaksanaannya” tambahnya.

Sementara Camat Larompong Selatan H. Kamal, akan mendukung kegiatan Kepolisian dalam menciptakan kemananan dan ketertiban lingkungan.

“Saya akan mengarahkan para Kepala Desa untuk mengaktifkan Siskamling, seperti Siskamling Ponori Indan Desa Temboe, yang telah mendapatkan juara lomba Poskamling pada Hari Bhayangkara ke-74 / 2020” tuturnya.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here