Jaga Kedisiplinan, Kapolsek Pimpin Apel Pagi

0
65

Tribratanewsluwu.id – Sebelum beranjak ke Polres mengikuti Rapid Tes, untuk mengawali tugas personil Polsek Ponrang melaksanakan kewajiban sebagai anggota Polri dihalaman makonya, tak lain sebelum memulai tugas, Kapolsek IPTU Sadsali Kareba pimpin apel pagi sebagai wadah untuk mendengar dan mengetahui arahan pimpinan. Senin (21-09-2020).

Aiptu Natan Barrung Laporkan Personil Siap Apel Pagi

Kegiatan apel diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan arahan Kapolsek IPTU Sadsali Kareba, dalam arahannya beliau mengingatkan, menindak lanjuti perintah pimpinan atas agar seluruh personil Polsek Ponrang Tampa terkecuali, tidak boleh menghindar mengikuti Rapid Tes di Polres, selain itu Kapolsek tak henti-hentinya juga mengingatkan anggotanya demi keselamatan pribadi dan keluarga, agar senangtiasa mendukung aturan pemerintah dan mematuhi aturan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan setelah beraktifitas.” Arahannya.

Selain itu, Beliau menyampaikan agar tetap jaga kebersihan lingkungan, baik disekitar kantor maupun disekitar tempat tinggal kita agar dapat terhindar dari penyebaran virus disease 2019 ini. “Tutup Kapolsek IPTU Sadsali Kareba.

Abdul Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here