Inilah pesan Kapolsek lamasi agar Randis tetap baik.

0
48

Tribratanewsluwu. Id – Kapolsek Lamasi Iptu melakukan pengecekan kendaraan dinas roda empat yakni Mobil patroli Dinas Yhundai dan Mobil patroli TS di bengkel Rabu (26/08/2020). Pagi.

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas ini rutin dilakukan tujuannya agar kendaraan yang digunakan personil dapat terawat dengan baik sehingga dalam pelaksanaan patroli dan pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana tanpa adanya kendala di lapangan.’ Tuturnya.

Pengecekan kendaraan dinas ini rutin kami lakukan, dimana tujuannya untuk mengetahui kerusakan pada kendaraan apabila ditemukan kerusakan pada randis kami segera melakukan perbaikan disini kami mengecek keadaan mesin, oli, rem dan lampu sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan baik, kata Iptu Idul.

Adanya pemeriksaan rutin yang setiap seminggu Sekali dilakukan itu bertujuan agar personil dapat merawat kendaraan dinas yang berada dipolsek sehingga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat tidak terjadi kendala dan kendaraannya biasa awet serta lama digunakan, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here