Inilah pesan Kanit binmas Polsek lamasi setiap lakukan sambangnya.

0
45

Tribratanewsluwu.Id – Upaya menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, Kanit Binmas Polsek lamasi Aiptu Rusli B melakukan patroli sambang ke kantor kelurahan lamasi upaya Silaturohmi dengan salah satu Staf kelurahan menyampaikan pesan Kamtibmas terkait waspada terhadap virus corona (covid-19). Jumat 04/09/2020.

Adapun maksud dan tujuan Kanit binmas Aiptu Rusli B mengingatkan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker di saat sekarang ini agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus corona.

Selain itu juga, kami menghimbau agar aparat pemerintah untuk selalu menyampaikan kepada warga untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah kecamatan lamasi ini, apabila wilayah kit ini aman dan kondusif maka masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya dengan baik dan lancar,

Sementara itu, Kapolsek lamasi Iptu Idul sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kanit binmas di harapkan kegiatan ini rutin dilaksanakan agar hubungan baik yang selama ini telah terjalin semakin erat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here