Ini himbauan Kapolsek Bupon kepada warga kec.Bupon.

0
238
Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH dan Lurah Noling Iksan.S.AN saat meninjau lokasi tanah longsor tsb.

TribrataNewsluwu.id – Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH dan Lurah Noling Iksan.S.AN tinjau lokasi longsor di batas desa Padang Mab’ud –  Kelurahan Noling,Kamis ( 16/07/2020 ) pukul 09.00 Wita.

Ini terjadi kerena curah hujan yang tinggi saat ini disamping dengan lereng gunung yang sangat curam menjadi faktor lain terjadinya erosi,kata lurah Noling.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH meminta kepada lurah Noling untuk segera mencari cara agar tidak terjadi lagi tanah longsor seperti saat ini.
“Kalau kita biarkan hal ini terjadi tidak menutup kemungkinan badan jalan ini akan tertutup oleh timbunan material dan bisa membahayakan pengguna jalan”,kata Ipda Firman.

bhabinkamtibmas Polsek Bupon Aipda And.Rachmat saat mendampingi Kapolsek Bupon dan Luran Noling dilokasi tsb.

Untuk sementara yang bisa kami lakukan adalah membersihkan sisa longsoran yg masih ada disekitar lokasi tsb.
Besok hari Jumat saya akan arahkan warga lingkungan Kambuno untuk adakan gotong royong untuk membersihkan lokasi tsb sekaligus mencari cara agar tidak terjadi tanah longsor lagi,kata Lurah Noling.

Diminta kepada warga yang melintas dilokasi agar selalu berhati hati kerena kondisi jalan tsb licin dan saat ini curah hujan masih tinggi turun diwilayah kita,sehingga bisa menjadi pendorong terjadinya tanah longsor lagi.
Artinya kapan saja kejadian seperti bisa,jadi diminta untuk tetap berhati-hati bila berada diluar rumah,kata Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH kepada media ini.

Ditulis oleh Humas Polsek Bupon.









LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here