Ingatkan dan Disiplinkan Warga dari Penyebaran Virus Covid-19, Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi

0
127

Tribratanewsluwu.id – Secara berkelanjutan Tripika Ponrang menggelar operasi Yustisi di Kecamatan Ponrang dan hari ini dilaksanakan dengan sasaran komunitas masyarakat dan perorangan hingga ke toko seluler. Selasa (22-09-2020).

Kapolsek Iptu Sadsali Kareba sampaikan himbauan kepada warga yang tidak memakai masker

Tim gabungan TNI-POLRI, SAT. POL PP, Staf Kecamatan melaksanakan operasi Yustisi mulai dari komunitas masyarakat dan perorangan di Kelurahan Padang Subur hingga ke toko seluler di Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini tim gabungan menemukan warga sebanyak 4 (empat) orang tidak menggunakan masker sehingga Kapolsek Ponrang IPTU Sadsali Kareba yang memimpin tim gabungan tersebut memberikam himbauan agar senangtiasa mematuhi aturan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan seperti mengenakan masker, jaga jarak kapan dan dimanapun beraktifitas dan rajin mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. ” Tutur Kapolsek.

Lanjut operasi yustisi ke toko seluler, dalam pelaksanaannya tim gabungan bertemu pemilik toko seluler Pak Dedi, pada kesempatan tersebut Kapolsek mengingatkan himbauan pemerintah agar tetap mematuhi protokol kesehatan, begitupun apabila ada pengunjung atau pembeli yang tidak mematuhi aturan pemerintah seperti tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak agar diingatkan demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. ” Tutup Iptu Sadsali Kareba.

Abdul Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here