Ikuti Lomba Bhabinkamtibmas, Aiptu Mulyadi Kisahkan HPnya Tidak Pernah Berhenti Berdering

0
91
Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Aiptu Mulyadi Mengikuti Lomba Bhabinkamtibmas teladan tingkat Polres Luwu

tribratanewsluwu.id – Belopa -Luwu – Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Aiptu Mulyadi, mengikuti lomba Bhabinkamtibmas teladan tingkat Polres Luwu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, di Mapolres Luwu, Selasa 16/6/2020.

Mewakili Bhbabinkamtibmas Polsek Larompong Lainnya, Aptu Muyadi tampil didepan dewan juri menamilkan kepiawaiannya dalam ceramah tentang kamtibmas.

Apitu Muyadi termasuk salah satu diantara Bhabinkamtibmas Polres Luwu yang cukup dikenal oleh warga Desa Binaannya, tidak tanggung-tanggung ia melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas se Kecamatan larompong Selatan terdiri dari 1 Kelurahan dan 9 Desa.

Tentunya tugas tersebut cukup berat, namun dilaksanakannya dengan penuh ikhlas, dengan motivasinya yang sangat kental “Saya Hadir Untuk Warga Desa Binaan”

Demikian diutarakannya saat menyampaikan ceramah kamtibmasnya dalam lomba pemilihan Bhabinkamtibmas tingat Polres Luwu.

“Tugas Bhabinkamtibmas sangat mulia, dan baru saya rasakan saat ini bahwa saya dapat berbaur bersama – sama masyaraat dalam berbagai kegiatan, ini menambah nilai silaturahmi saya, tidak ada pekerjaan yang berat jika ikhlas menjalankannya” Ucapnya.

Tidak dapat dipungkiri lagi Hanphonenyapun tak pernah berhenti berdering, menerima panggilan maupun pesan tertulis dari warga Desa Binaanya, hal inilah yang menjadikan kebanggan tersendiri, dan memudahkan berkomunikasi untuk membina keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here