HUT Bhayangkara ke -75 Polsek lamasi banjir nasi tumpeng

0
66

Tribratanews. Id- Sebagai bentuk sinergitas kepada institusi Polri yang merayakan HUT Bhayangkara ke-75, pemerintah kecamatan lamasi dan lamasi timur memberikan kejutan berupa Nasi Tumpeng.

Kejutan nasi tumpeng ucapan selamat hari Bhayangkara ke – 75 sebanyak 25 Nasi tumpeng.

Kejutan tersebut diserahkan langsung oleh Camat lamasi H.Suwarso, S.Sos bersama para kepala desa sekecamatan lamasi dan lamasi timur kab Luwu pada Kamis 1 Juli 2021.

Dalam sambutannya, Camat lamasi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun bagi Institusi Kepolisian Republik Indonesia.

Selamat Hari Bhayangkara yang ke-75, semoga POLRI semakin di cintai masyarakat, semakin profesional, Indonesia yakni Terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam Negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif. Dirgahayu POLRI yg ke-75, semoga POLRI tetap jaya,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek lamasi Iptu Idul mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh pemerintah dan segenap organisasi yg Peduli Polri dalam memberikan kejutan nasi tumpeng, dia berharap kedepannya Polsek lamasi dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Saya sangat berterimakasih, dan merasa surprise sekali hingga tidak bisa berkata-kata lagi. Sekali lagi saya ucakan terima kasih kepada pemerintah kecamatan , para kepala desa sekecamatan lamasi dan lamasi timur , dan rekan-rekan yg atas kejutan yang diberikan. Tidak menyangka di acara HUT Bhayangkara ke -75 hari ini kami dapat kejutan, mudah-mudahan kita semua dapat bersinergi terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here