Hukuman berat menanti yg salah gunakan bantuan dalam situasi bencana,kata Ipda Firman.

0
49
Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar.SH.

TribrataNews.id  Kepala Kepolosian sektor Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH bergerak cepat untuk melakukan pengawasan terhadap penyaluran bantuan di situasi darurat  bencana seperti Pandemi virus corona ini

Saya telah memerintahkan Kanit Reskrim dan Kanit IK untuk melakukan pengawasan dan monitoring disetiap penyaluran dana langsung tunai di setiap desa,baik BLTS dan BLT-DD serta  pembagian sembako dari pemerintah,ujar Ipda Firman.

Kapolsek Bupon ditempat terpisah juga telah menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas agar mengawasi dan menjaga setiap penyaluran dana atau bantuan untuk warga yang terdampak dari Pandemi Corona virus disease atau covid- – 19 ini.

“Tega betul , kalau masih ada oknum yang masih melakukan korupsi karena tidak memiliki empati kepada warganya . Ingat korupsi pada saat bencana ancaman hukumannya pidana mati,” kata  Ipda Firman kepada media ini, Sabtu (13/06/2020).

Bripka Surawil Sambeaga selaku Kanit IK Polsek Bupon mengatakan bahwa jauh hari sebelum pembagian dana tunai untuk warga yg terdampak dari pamdemi Corona virus ini, ia sdh kordinasi pihak yg terkait agar dilakukan sesuai dengan mekanisme dan aturan yg dikeluarkan oleh pemerintah.Insyah Allah kalian akan terhindar dari jeratan hukum,tutur Bripka Surawil.

Oleh : Humas Polsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here