Hari Pertama Ngantor. Ini Yang Dilakukan Kapolsek Larompong

0
103
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH, memberikan arahan kepada personil Polsek Larompong

tribratanewsluwu – Larompong – Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief sikati. SH, senin 8 Juni 2020 (kemarin) menerima amanah jabatan sebagai Kapolsek Larompong, menggantikan pejabat pendahulunya AKP. Pither Marimbun.

Mengawali tugasnya di Polsek Larompong Itu Syarief, menggelar pertemuan dengan seluruh personil Polsek Larompong di Mapolsek Larompong, Selasa 9/6/2020 pagi.

Dalam pertemuan tersebut selain perkenalan, Kapolsek Larompong juga menjabarkan beberapa rencana kerja atau tugas yang akan dilaksanakan, dan tentunya melanjutkan rencana program Polsek Larompong tahun 2020 yang telah tersusun sebelumnya.

” Tentunya tentang pribadi saya, seluruh anggota sudah mengenal, dan kedepan kita laksanakan tugas harkamtibmas dan tugas-tugas lain yang berkaitan dengan kamtibmas, penegakan hukum serta pembinaan masyarakat, yang sudah ada dalam program rencana kerja Polsek Larompong tahun 2020″ Jelas Iptu Syarief.

Lebih Lanjut Kapolsek Larompong menekankan bahwa ” wilayah hukum Polsek Larompong cukup luas, meliputi 2 wiayah kecamatan dengan jumlah penduduk yang juga cukup banyak, kita akan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang kita miliki, untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam ikatan kesatuan Polsek Larompong yang solid dan profesional” tandasnya.

Usai memberikan arahan, Kapolsek Larompong memeriksa kondisi sarana dan prasarana pendukung tugas, mulai dari ruanga pelayanan, mobilair, alat komunikasi, alat angkutan, persenjataan, kondisi rumah tahanan serta asrama.

Diharapkan dengan kehadiran Iptu Syarief Sikati.SH, sebagai Kapolsek Larompong, dapat memberikan semangat baru kepada personil Polsek Larompong dalam meningkatkan pelayanan masyarakat yang Promoter.
Laporan : Akhmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here