Hari ketiga operasi yustisi,kembali warga dapat teguran tertulis.

0
130
karyawan PDAM IKR.Noling yg dapat teguran tertulis dari tim operasi yustisi kecamatan Bupon.

TribrataNewsluwu.id – Bupon,Luwu
Operasi Yustisi hari ke 3 ini,dengan sasaran kantor pelayan PLN,kantor Pelayanan PDAM dan kantor balai penyuluh pertanian serta beberapa kantor desa,Rabu (16/09/2020) pukul 09.00 Wita.

Dengan menggunakan kendaraan patroli roda empat milik Polsek Bupon,tim operasi yustisi Perbup Luwu No.107 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka menghadapi pamdemic virus Corona -19 ini dan sidak dimulai di kantor pelayanan PLN kemudian singgah dikantor pelayanan PDAM IKR.Bupon dan menemukan beberapah karyawan yang tidak menggunakan masker dan oleh tim operasi yustisi hanya memberikan teguran lisan.
“Ibu dan bapak-bapak sekalian untuk hari ini kami masih memberikan teguran secara lisan,namun besok bila kalian kedapatan lagi tidak memakai masker maka kami akan tindaki sesuai perbup Luwu tsb,apalagi ini adalah kantor pelayanan publik,kata Ipda Firman Akbar,SH .

Kemudian tim lanjutkan perjalanan ke kantor balai penyuluh pertanian kecamatan Bupon dan kantor desa Buntubatu dan desa Padang kamburi.
Dikantor balai penyuluh pertanian tsb tim operasi mengecek seluruh ruang dan tidak menemukan ASN yang tidak memakai masker,begitu pula dikedua kantor desa tsb seluruh aparatnya memakai masker.

Tim operasi yustisi kecamatan Bupon saat memeriksakan ruangan dikantor desa Buntubatu

Didesa Buntu batu dan desa Padang kamburi,tim operasi yustisi memberikan himbauan dan kembali sosialisasikan perbup Luwu No.107 tahun 2020 kepada warga didua desa tsb.
” Kami sosialisasikan perbup ini,dengan harapan warga dapat melaksanakan aturan ini dengan baik,namun sekiranya ada yg terjaring operasi yustisi ini mereka tidak akan kaget,” tutur Ipda Firman Akbar,SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here