Hari kedua tim operasi yustisi “sidak ” ASN dikantor.

0
151
Tim operasi yustisi sidak ASN di kantor kelurahan Noling.

TribrataNewsluwu.id,Bupon Sulsel
Hari ke 2 operasi Yustisi dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan,Kapolsek Bupon bersama unsur TNI dan pemerintahan kecamatan Bupon laksanakan “sidak” kepada ASN ,Selasa (15/09/2020) pukul 09.00 Wita.

Kantor pemerintah yang disidak oleh Kapolsek Bupon dan TNI serta unsur pemerintahan kecamatan Bupon yaitu Kantor KUA Noling dan Puskesmas Bupon serta kantor kelurahan Noling.

Salah seorang penunggu pasien yg ditemukan oleh tim operasi yustisi tidak memakai masker

Dari hasil sidak tsb ditiga kantor pemerintahan tidak ditemukan adanya ASN yang tidak menggunakan masker namun disalah satu kantor tsb ditemukan pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker sehingga warga tsb disuruh pulang oleh tim operasi yustisi namun sebelum disuruh pulang,tim operasi yustisi menyampaikan pentingnya menggunakan masker.
” Dengan memakai masker adek sudah menyelematkan diri sendiri dan orang lain yang ada disekitar adek,” kata Ipda Firman Akbar,SH.

Dari tiga kantor pemerintahan yang di “sidak ” tim operasi yustisi tsb,Kapolsek Bupon selalu menyampaikan kepada ASN yang ditemui agar jangan berikan pelayanan kepada warga bilamana ia tidak memakai masker.
” Jangan berikan pelayanan bila ia tidak menggunakan masker dan kalau perlu suruh pulang dengan kata-kata yang sopan sehingga warga tidak sakit hati,” ucap Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here