Hari Ke 3 Operasi Yustisi, Tim Ops Yustisi Razia Masker Di Puskesmas Larompong Selatan

0
56
Kapolsek Larompong Iptu Syairef Sikati bersama Tim Ops Yustisi, Razia Masker di Puskesmas Larompong Selatan

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Petugas gabungan terdiri dari Polri-TNI dan ASN berama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Larompong, melaksanakan Razia penertiban pemakaian masker di Puskesmas Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Rabu 16/9/2020.

Operasi Razia Yustisi peneriban protokol kesehatan dipimpin langsung Kapolek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, hari ke 3, operasi yustisi masih difokuskan pada perkantoran pemerintah pelayanan umum.

Tim gabungan memeriksa sarana cuci tangan berikut kelengkapannya, serta memeriksa pegawai dan pengunuung terkait peakaian masker.

Operasi pendisiplinan protokol keehatan dimaksudkan untuk membiasakan diri melakukan pencegahan penyebaran covid-19, dengan pemakaian masker, menjaga kebersihan (mencuci tangan) dan menjaga jarak saat berinteraksi.

Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikayi. SH, dalam penjelasannya menuturkan ” Operasi Yustisi ini untuk mencegah penyebaran covid-19, agar setiap orang mematuhi protokol kesehatan, menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain” tutur Iptu Syarief.

Lebih lanjut Kapolsek Larompong menegaskan “: Jangan sungkan untuk menegur pasien atau pengunjung, ini untuk kebaikan dan kesehatan kita bersama” tegasnya

Pegawai di lingkup dinas kesehatan, harus lebih dahulu menjadi tauladan bagi masyarakat tentang disiplin mematuhi protokol kesehatan, Puskesmas adalah tempat berkumpulnya masyarakat yang mengalami maslah dengan kesehatan badan, sehingga petugas kesehatan harus lebih safety,

Selain Puskesmas Larompong Selatan, Tim Gabungan juga melakukan Rasia protokol kesehatan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sampano Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu. / Akhmad. N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here