Hari ke 3 Operasi Yustisi, Satgas Covid 19 Kab. Luwu, beberapa Orang ASN dan Tenaga Honorer terjaring Operasi

0
84

tribratanewsluwu.id – Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kab. Luwu yang terdiri dari gabungan TNI, POLRI, PEMDA LUWU ( Satpol PP dan BPBD ), kembali menggelar Operasi Yustisi hari ketiga di beberapa lokasi. Rabu/16/09/2020.

Kapolsek Belopa AKP Ahmad, S. Sos bersama dengan Kanit Provos Aiptu Suparman serta Ka SPKT III Bripka Nugroho turut dalam kegiatan Operasi Yustisi ini.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka sosialisasi Peraturan Bupati No. 107 Tahun 2020, Tentang Penerapan disiplin dan Gakum Protokol Kesehatan Covid 19.

Adapun sasaran Operasi Yustisi oleh Satgas kali ini masih di seputaran Kantor – Kantor Pemerintah dan Lembanga Negara yang ada dalam wilayah Kab. Luwu dengan tujuan dalam rangka pendisiplinan penggunaan Masker kepada ASN maupun tenaga Honorer dalam lingkup wilayah Kabupaten Luwu.

Dalam Operasi kali ini tim 3 yang di pimpin oleh IPDA IBRAHIM, 9 ( sembilan ) orang ASN dan Tenaga Honorer dari berbagai Dinas dalam lingkup Pemda Luwu yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Dalam keterangannya Kapolsek Belopa menyampaikan bahwa dalam kegiatan Operasi Yustisi ini ada beberapa orang ASN dan Tenaga Honorer yang kedapatan tidak menggunakan masker, sehingga Satgas gabungan memberikan sanksi berupa teguran lisan, namun apabila di temukan kembali maka selanjut akan di berikan sanksi sesuai yang tercantum dalam Perbup No. 107 Tahun 2020, tutur AKP AHMAD, S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here