Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Larompong Terima Kejutan 21 Nasi Tumpeng

0
76
Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Larompong Polres Luwu

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Serentak di Seluruh Indonesia, kepolisian republik Indonesia mengelar peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Rabu 1 Juli 2020.

Tak terkecuali Polsek Larompong Polres Luwu, memperingati Hari Bhayangkara ke-74, dengan menggelar acara syukuran.

Sebelum acara syukuran dimulai undangan terdiri dari Camat Larompong H. Ridwan Pallawa. S.Pd, Camat Larompong Selatan H. Kamal. S.Pd. MM, Danramil 1404-01 Larompong Kapten Inf. Samuel Lawa, Para Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan laromping dan Larompong Selatan, serta sejumlah tokoh masyarakat, Purnawirawan dan Warakawuri sesepuh Polri, dan tak ketinggalan Bhayangkari Ranting Larompong.

Mereka yang hadir tidak hanya memenuhi undangan untuk menghadiri acara syukuran, namun juga membawa buah tangan berupa nasi tumpeng serta Kue ulang tahun,

Nasi Tumeng serta Kue Ulang Tahun, merupakan titipan masyarakat yang diantar oleh para Lurah dan Kepala Desa sebanyak 21 Nasi Tumpeng serta 2 kue ulang tahun.

Ini merupakan surprize bagi Polsek Larompong, dimana masyarakat Kecamatan Larompong dan Larompong Selatan cukup peduli dengan kamtibmas, dan memberikan perhatian serta dukungan terhadap Polri (Polsek Larompong).

Ucapan selamat hari bhayangkara ke-74, tidak hanya secara langsung melainkan melalui media sosial dan beberapa group WA, dan Telegram.

Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati, SH. yang baru sebulan menjabat Kapolsek Larompong terharu serta bahagia dengan surprize yang diberikan oleh masyarakat.

Tidak hanya itu Kapolsek Larompongpun mendapat surprize khusus dari Danramul 1403-01 Larompong Kapten Inf. Samuel lawa, pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2020 pukul 00.30 wita, saat sedang istirahat dibangunkan oleh petugas jaga Polsek Larompong, dan terkejud Danramil berama anggotanya datang dan memberikan ucapan selamat serta membawa kue ulang tahun.

“Saya sangat terharu dan juga bahagia, semua surprize yang saya terima sungguh diuar dugaan, dan terima kasih atas perhatiannya kepada kami (Polsek Larompong)” Tutur Iptu Syarief Sikati melalui telephone. Kamis 2 Juli 2020. pagi

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here